Penyebab Penyebab Wanita "DIGANTUNG"

Kamis, 09 Agustus 2012

Galau Galau Galau,itu kalimat yang sekarang lagi "booming" banget.Alasan penyebab galau itu sendiri bermacam macam adanya.Dan yang lagi banyak dialami anak muda jaman sekarang itu galau gara-gara perasaannya "DIGANTUNG" gitu deh sama orang yang dia sayangi.

Kasus ini tu sebenernya bisa terjadi sama siapa aja,gak laki-laki gak perempuan pasti bisa ngalami kasus kaya gini.Tapi faktanya korban kasus ini sendiri banyaknya dari kaum perempuan tuh.hehe:D
Pastilah jika perasaan kita "DIGANTUNG" sama orang yang kita sayang tu rasanya gak enak banget yaa.
Nah pastilah juga kita bertanya-tanya,"Kenapa sih kok kita bisa digantungin kaya gini?"

Jadi mari kita cari tau apa sih penyebabnya..

1)Karena Anda mencintainya

Mengapa digantung? Karena Anda sendiri menggenggam erat 'tali gantungan'. Guess what.. pria justru tidak senang dengan wanita yang demikian, akhirnya Anda akan ditinggalkan. Coba lepaskan, maka Anda akan menjejak tanah lagi dan tidak tergantung. Hargai diri Anda dengan memberikan cinta pada orang yang tepat, yaitu orang yang bisa menghargai dan mencintai Anda. Dengan menghargai diri sendiri, bukan tak mungkin dia yang pernah 'menggantung' Anda malah akan berbalik memohon cinta.

2)Tidak terima

Sebenarnya Anda juga sudah tidak tahu perasaan ini cinta atau bukan, namun yang Anda tahu hanyalah 'aku sudah memberikan banyak hal, aku tidak pantas diperlakukan seperti ini'. Inilah perasaan tidak terima, dan Anda bertahan walaupun 'digantung' untuk memulihkan perasaan itu yang entah akan terbayar dengan apa. Biasanya perasaan ini akan menghadirkan sikap menuntut dan memaksa yang justru membuat pria tidak nyaman untuk bersama Anda.

3) Tidak paham isyarat

Karena belum berstatus pacar, pria tidak merasa perlu untuk mengatakan 'putus' (ya emang apa yang mau diputus ya?!). Demi kesopanan, dan mungkin memang dia adalah pria baik-baik yang tidak ingin menyakiti hati wanita dengan sengaja, maka dia tetap bersikap baik. Sayangnya ini malah Anda artikan sebagai harapan. Kuncinya hanya satu, pria yang mencintai Anda akan memperjuangkan dengan sungguh untuk tidak kehilangan Anda. Jika ada isyarat yang tidak menunjukkan itu, jadilah peka, Ladies, segera tarik diri dan mulailah lembaran baru.

4) Memberi terlalu banyak

Mengapa harus bersusah payah jika bisa mendapatkan dengan mudah? Diakui atau tidak, prinsip ini sudah sangat mendarah daging di hati manusia. Jika bisa mendapatkan perhatian dan kasih sayang Anda tanpa sebuah status, mengapa harus berkomitmen? Hati-hati, Wanita, jangan obral kasih sayang kecuali memang Anda ingin melakukannya ikhlas tanpa imbalan, dengan kata lain 'anggap saja amal!'.

0 komentar:

Posting Komentar